Camat Bogorejo  Mengucapkan Terimakasih Kepada Jajaran TNI

INFODESA158 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Dengan  resmi ditutupnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Rabu (27/3), Camat Bagorejo merasa perlunya berterima kasih karena telah suksesnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora.

Kepada Infodesanews yang berhasil dijumpai diarea penutupan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, Camat Bogorejo  Teguh Tri Handoyo SE. mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI Dandim, Danrem, Kasad  yang tergabung dalam TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora karena segala kegiatan yang dilaksanakan di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo di nilainya sangat berhasil.

“ Meskipun ini merupakan TMMD Reguler ke-104 yang cukup berat, namun saya selaku yang di tuakan di Kecamatan bogorejo merasa perlu berterimakasih kepada jajaran TNI yang sudah merampungkan pelaksanaa TMMD Reguler ke-104 di wilayah kami,” ungkapnya.

Lebih lanjut Teguh Tri Handoyo SE.  menjelaskan TMMD Reguler ke-104 pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di Desa Jurangjero Kecamatan Bogorejo langsung menyasar kepersoalan warga.pekerjaan yang dilaksanakan menjadi sentra kebutuhan masyarakat dengan membangun jalan serta turut mengentaskan keluarga tidak mampu melalui pembangunan rumah, jambanisasi serta meningkatkan warga dalam menguatkan keimanan dalam beribadah turut diapresiasi positif dengan pandangan kedepannya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semua kegiatan sudah kita selesaikan semuanya dengan baik,”ungkapnya lagi.

“Semoga kedepannya, bisa lebih lagi diberikan daerah – daerah lain kegiatan yang sama, sehingga warga – warga yang di pinggiran dapat merasakan hasil – hasil pembangunan terutama sentuhan – sentuhan TNI melalui,” pungkasnya.*** Red.