Caleg Provinsi Lampung Nomor Urut 10 Dari Partai Demokrat Darmawan Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

INFODESA351 Dilihat

INFODESANEWS – Awali masa kampanye Pemilu 2024 pada 28 November 2024 ini, Darmawan salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung No urut 10 dari Partai Demokrat, untuk Daerah Pemilihan 3 yakni Kabupaten Pringsewu, Pesawaran dan Metro, mengajak masyarakat untuk bisa menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Darmawan menyampaikan saat kami wawancarai, dirinya sangat berharap kedepannya bila dipercaya masyarakat, akan memperjuangkan kepentingan masyarakat dan dengan sekuat tenaga dan pikirannya akan memperjuangkan perkembangan pembangunan di berbagai sektor di dapil nya.

“Saya miris melihat perkembangan di kabupaten kita selama ini yang sangat perlu dalam peningkatan Pendapatan Asli Aaerah (PAD) guna meningkatkan ekonomi masyarakat, untuk itu saya mohon doa restu dan dukungan untuk bisa berkontestasi di dalam pemilu tahun depan, agar kita ada wakil yang bisa memperjuangkan keinginan masyarakat khususnya, di Kabupaten Pringsewu, Pesawaran, dan Metro,” ujarnya, Selasa 28/11/2023.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Nanang Ermanto Resmikan Taman Anak-Anak Dan Alun-Alun Di Desa Srikaton

“Sebisa dan semampu kemampuan saya untuk memperjuangkan peningkatan ekonomi masyarakat, Insya Allah dengan keikhlasan bapak ibu dan masyarakat semua, saya tetap bisa istiqamah dan amanah menjalankan tugas bila dipercaya nantinya,”

“DPR atau DPRD itu adalah wakil kalian, wakil dari masyarakat jadi kalau ada anggota DPR yang merasa lupa dengan tugasnya, itu menandakan tidak merasa bukan wakil dari suara rakyat,” tuturnya.

Lebih lanjut Darmawan menyampaikan bahwa sekarang saatnya lah harus turut andil dan berjuang untuk berkontribusi memberikan untuk bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Babinsa Bantu Karya Bakti Pembersihan Lingkungan

“Sekali lagi dengan kerendahan hati ,mohon doa dan dukungan untuk hadir ke TPS, berikan hak suara, Ingat Surat Suara CALEG DPRD PROVINSI LAMPUNG warna biru, buka surat suara cari partai no 14 (Demokrat) dan

Coblos No.10 DARMAWAN, AMd.Kom,” tuturnya.

“Semoga Doa restu dan suara dukungan anda menjadi barokah dan menjadikan wakil rakyat yang amanah,” Amiin.

Dirinya juga menghimbau agar kita semua menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, “kita sukseskan pemilu tahun 2024 dengan damai, jangan karena beda pilihan kita jadi ribut dengan kawan dan saudara, ini pesta rakyat harus kita rayakan dengan senang hati,” inginnya. (Borneo)