Caleg DPRD Lamsel Dapil 2 Partai PAN Agus Sartono Raih Suara Terbanyak

INFODESA, POLITIK905 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Pemilik taman santap Podjok Sawah Agus Sartono,A,Md Caleg DPRD Lampung Selatan dari Partai PAN Dapil 2 dipastikan duduk kembali sebagai Anggota DPRD periode 2024-2029 dalam pemilu 2024 ini.

Berdasarkan real count sementara KPU melalui aplikasi SiRekap dengan pada Jum,ar 1 Maret Pukul 15.38 WIB, calon legislatif DPRD dari partai PAN nomor urut Agus Sartono,A,Md meraih 5.943 suara.

Raihan tersebut meninggalkan jauh Calon calon lainnya dari partai PAN.

Berikut daftar suara partai Golkar dan 7 caleg DPRD di dapil 2 yang meliputi Kecamatan Sidomulyo, Way Panji dan Kecamatan Palas.

Caleg :

1. Agus Sartono,A,Md. 5.943
2. Suwarni. 364
3. Ratna,S.H.I, 115
4. Ahyar. 26
5. Budiyanto. 36
6. Naning Purwati. 12
7. Rayhan Axel Alssandro 1

Meski legislatif dari partai PAN yang menjabat sebagai wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan saat, Agus Sartono taklantas jumawa dan tetap rendah hati dan terus membantu masyarakat.

Dikatakan jabatan adalah suatu amanah yang harus dilakukan dengan ikhlas dan terus berbuat dalam kebaikan.

“Perkara jabatan menunggu hasil pleno dari KPU, karena kita belum tau partai PAN masih bisa menempati posisi sebagai wakil atau tidak. Kalau pun partai PAN ada peluang itu kebijakan pimpinan partai, intinya saya selalu siap dan taat perintah pimpinan partai apapun posisinya dan akan terus berbuat untuk rakyat.”kata dia pada infodesanews.com, Jum,at (1/3/2023)

Agus juga meminta kepada masyarakat para pendukung dan relawan jangan jumawa dahulu.

“Kompetisi sudah selesai, ini kemenangan bersama. Mari ciptakan suasana yang aman dan kondusif demi kepentingan bersama.”harapnya.  (Red)

 

Berita Terkait

Baca Juga