Cahyo Hadi (Direktur RSUD dr Moewardi) ; “Ratusan Karyawan RSUD Terdeteksi Terinfeksi Covid 19, Pelayanan Umum Tetap Berjalan”

NASIONAL200 Dilihat

SOLO, INFODESANEWS | Manajemen RSUD dr Moewardi Solo mendeteksi seratus lebih karyawan yang terinfeksi Covid-19. Karyawan tersebut mulai dari dokter, tenaga medis, staf direksi hingga bagian administrasi umum.

“Ya benar ada seratus lebih karyawan RSUD dr Moewardi Solo yang terinfeksi Covid-19,” ujar Direktur RSUD dr Moewardi (RSDM) Solo, Cahyono Hadi, Kamis (23/7).

Cahyo menjelaskan, karyawan RSUD dr Moewardi dinyatakan positif Corona usai menjani contact tracing. Dari data tersebut, sebagian karyawan dinyatakan sembuh.

“Pegawai lainnya masih menjalani isolasi mandiri karena tidak menunjukkan gejala. Semua ini hasil tracking selama sepekan,” kata dia.

Dikatakan, pelayanan RSUD dr Moewardi tetap berjalan normal meskipun ada karyawan yang terpapar Covid-19. Masyarakat yang ingin memanfaatkan pelayanan umum tetap dilayani dengan baik.

“Untuk pelayanan umum kami menghimbau kepada masyarakat agar mendaftar terlebih dahulu secara online,” kata dia.

Ditambahkan, semua poliklinik RSUD dr Moewardi memberlakukan kuota untuk menghindari adanya antrian panjang dan berkerumun. “Kami sudah informasikan pelayanan pendaftaran rumah sakit pada masyarakat. Pelayanan secara online sudah berjalan baik,” jelasnya. (*/is/hr)

Berita Terkait

Baca Juga