Cabup Lamsel EGI-SYAIFUL Gelar Pasar Murah di Kecamatan Ketibung

INFODESA, POLITIK22 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS  — Mengisi kegiatan Kampanye dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) di Kabupaten Lampung Selatan, bakal calon Bupati dan wakil Bupati Egi-Syaiful menggelar Pasar murah di Kecamatan Ketibung kabupaten setempat. Rabu, 02 Oktober 2024.

Kegiatan pasar murah tersebut selain dihadiri calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama dan calon Wakil Bupati Syaiful Anwar. Juga hadir H. M. Hazizi sebagai ketua tim pemenangan lampung selatan 1 (satu) Egi-Syaiful, Lion Officer (LO) Budi Setyawan, Sekjen Rusman Efendi.

Pasar murah tersebut digelar di tujuh Desa di Kecamatan Ketibung seperti di Desa Rangai, Desa Tarahan, Desa Babatan, Desa Sidomekar, Desa Karya Tunggal, Desa Babatan dan Desa Pardasuka. Berdasarkan pantauan, ribuan masyarakat terlihat antusian untuk menyambut kedatangan rombongan Egi-Syaiful.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Nanang Ermanto Pastikan Pembangunan di Kecamatan Natar Berjalan Sesuai Kebutuhan dan Harapan Masyarakat.

Pada kesempatan itu, calon Bupati Radityo Egi Pratama bakal memberikan yang terbaik untuk Masyarakat Lampung Selatan. Jika dirinya sudah terpilih nanti dan hal pertama yang akan diprioritaskan adalah pbangunan infrastruktur.

“Nanti semua jalan didesa-desa akan kita buat mulus semua, tapi pilih dulu egi-syaiful untuk jadi bupati,”. Katanya didepan ribuan warga di kecamatan Ketibung kabupaten setempat.

Sementara menurut calon Wakil Bupati Lampung Selatan Syaiful Anwar, jika terpilih nanti maka pihaknya bakal melanjutkan program-program yang di buat oleh bapak Joko Widodo dan Presiden terpilih Prabowo Subiyanto.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ops Zebra Candi 2023, Tiga Istansi Lakasanakan Sosialisasi Tertib Berlalulintas

“Nanti BPJS gratis, bantuan berupa PKH dan lainnya akan terus berlanjut. Kemudian dibidang pendidikan, semua anak-anak sekolah kita berikan makan sehat gratis,” katanya.

Pada kegiatan pasar murah tersebut, pasangan calon bupati dan wakil bupati Egi-Syaiful menyediakan ribuan minyak goreng kemasan, dalam per dua liter minyak di hargai Rp 5.000. Dan dalam hitungan menit ribuan botol minyak ludes di serbu warga.

“Alhamdulilah kami merasa senang dengan harga minyak yang murah, harapn saya jika nanti sudah menjadi bupati maka semua harga sembako di murahkan,” kata Halimah (37) salah satu warga di kecamatan ketibung. (Rls)