Bupati Way Kanan Dan Wakilnya Lakukan Doa Bersama Masyarakat Sekaligus Resmikan Musholla Langit Tujuh Ar, Rahman

INFODESA143 Dilihat

WAY KANAN, INFODESANEWS — Bupati Way Kanan, H, Raden Adipati Surya bersama wakilnya Drs, Ali Rahman melakukan ziarah di makam Tuan Sutan Syekh Abdullah yang terletak di Dusun 2 Kampung Mesir Ilir Kecamatan Bahuga Kabupaten setempat, Senin (4/10/2021)

Menurut orang nomor satu di Kabupaten way Kanan itu, ziarah salah satu pengingat dengan kematian juga untuk mendoakan para leluhur yang telah mendahului kita.

“Selain mendoakan yang sudah meninggal juga sebagai pengingat kita dengan kematian, dengan mengingat kematian maka kita akan lebih berhati-hati dalam melakukan perbuatan dan tugas kita di masa hidupnya. Sehingga akan timbul rasa takut kepada Allah SWT, mendorong diri untuk selalu memikirkan akhirat dan memperbanyak amalan maupun ibadah.”ujarnya.

Diketahui usai berziarah di makam Tuan Sutan Syekh Abdullah, Bupati dan wakilnya itu meresmikan Musholla Langit Tujuh Ar, Rahman yang berdampingan dengan makam.

Dalam sambutannya Bupati Way Kanan, H, Raden Adipati Surya berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat merawat musholla dengan baik.

“Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan musholla ini masyarakat dan para peziarah di makam Tuan Sutan Syekh Abdullah, lebih dekat dengan Allah dan mengingat dengan adanya kematian.”kata dia usai melakukan doa bersama untuk meminta keselamatan dan kesehatan bagi masyarakat Way Kanan khususnya dan masyarakat luas pada umumnya. (Mr)