Bupati Sambut Kedatangan Danrem 091/ASN

INFODESA77 Dilihat

 

SAMARINDA,INFODESANEWS – Komandan Resor Militer (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma, Brigjen TNI Widi Prasetijono dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Bumi Batiwakkal.

Tiba di Bandara Kalimarau dengan menggunakan pesawat Trans Nusa 3B 671, Selasa (26/2/2019) pukul 17.50  Wita. Danrem 091/ASN disambut Bupati Berau Muharram bersama jajaran unsur forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD) di terminal kedatangan VIP Bandara Kalimarau. Penyambutan dilakukan dengan tepung tawar, tradisi khas masyarakat Berau menyambut tamu.

Dalam kunjungan kerja di Kabupaten Berau, Danrem 091/ASN ingin bertatap muka dengan keluarga besar Kodim 0902/Tanjung Redeb.

Bupati Berau Muharram, menyampaikan selamat datang kepada Brigjen TNI Widi Prasetijono yang menjabat sebagai Danrem 091/ASN, sejak Selasa 18 Desember 2018  yang lalu. Bupati Muharram juga menyampaikan terima kasih atas dukungan jajaran TNI yang terus bersama pemerintah dan masyarakat Berau membangun dan menjaga keamanan Berau yang hingga kini dalam situasi kondusif.***Murdi.

Berita Terkait

Baca Juga