Bupati Pati Apresiasi Koni Pati, Ini Sebabnya

OLAHRAGA148 Dilihat

PATI – Kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi antara pengurus dan pemerintah serta menjaga kekompakan semua unsur agar bisa meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Pati di level yang tinggi.

Oleh karena itu, Marilah kita tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan adanya pandemi Covid-19.” Sehingga kedepannya pelaksanaan nanti berjalan dengan baik serta supaya bisa menuai prestasi tinggi,” ucap Mustamaji saat diwawancarai Awak Media,Sabtu (14/5/2022).

Bupati Pati pun menambahkan bahwa hal tersebut harus di apresiasi kepada KONI Pati yang selalu proaktif dalam memajukan olahraga di Kabupaten Pati.

“Saya berharap KONI dapat melakukan seleksi dan pembinaan atlet secara intensif dan menyeluruh serta melakukan koordinasi dan kerjasama dengan seluruh instansi dan unsur terkait.

Semoga kedepannya kerjasama, persatuan dan kesatuan yang telah tercipta ini, akan menjadi jembatan untuk menjalin komunikasi demi kemajuan dan prestasi daerah yang lebih baik lagi.

Masih lanjut, Untuk terkait pembinaan olahraga.” KONI Kabupaten Pati terus melakukan secara rutin demi meraih prestasi dan tetap semangat dalam berolahraga,” jelas Bupati Pati.(@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga