Bupati Nanang Salurkan Dana Hibah Sebesar Rp 100 Juta Untuk Ponpes Mamba,ul Hikam

INFODESA161 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelontorkan dana hibah sebesar Rp100 juta untuk pondok pesantren (Ponpes) Mamba’ul Hikam, di Desa Seloretno, Kecamatan Sidomulyo.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto kepada Pimpinan Ponpes Mamba’ul Hikam, Ustaz Imam Nuryani, saat melakukan silaturahmi ke ponpes, Rabu (11/9/2024)

Dalam kesempatan tersebut  H. Nanang Ermanto mengatakan, perhatian tersebut merupakan bentuk komitmen pemerintah daerah, untuk mewujudkan misi Kabupaten Lampung Selatan yakni meningkatkan penerapan nilai-nilai agama dalam kehidupan bermasyarakat.

Selain itu kata Nanang, juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Ponpes Mamba’ul Hikam yang telah mendidik dan mencerdaskan anak-anak generasi penerus masa depan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk kepentingan pondok pesantren. Saya berpesan untuk terus menanamkan akhlak dan budi pekerti yang baik. Insyaallah itu menjadi landasan dasar yang kuat untuk anak-anak kita,” kata Nanang saat melakukan silaturahmi.

Sementara itu, Ustaz Imam Nuryani mengaku terbantu dengan adanya dana hibah tersebut. Menurutnya, bantuan itu merupakan bentuk perhatian dari pemerintah daerah setempat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran pak bupati, H. Nanang Ermanto beserta jajaran yang membawa keberkahan bagi kami keluarga pondok pesantren Mamba’ul Hikam,” ujarnya. (Red)