Bupati Nanang Ermanto Pastikan Pembangunan di Kecamatan Natar Berjalan Sesuai Kebutuhan dan Harapan Masyarakat.

INFODESA23 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto memastikan pembangunan di Kecamatan Natar berjalan sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Nanang Ermanto saat acara pengukuhan 25 kepala desa di Kecamatan Natar, yang berlangsung di Lapangan Dusun Dwi Dharma, Desa Negara Ratu, Kamis, (4/7/2024)

Dikatakan sejumlah rencana pembangunan yang akan dilaksanakan guna menunjang pembangunan infrastruktur di Kecamatan Natar Tahun 2024.

Diantaranya, peningkatan Jalan Ruas Hajimena Batas Pesawaran, Rekonstruksi Jalan Ruas Tegineneng – Rulung Raya, Jalan Ruas Mandah – Margomulyo, Jalan Ruas Makdum Sakti 2 Desa Pemanggilan, serta Rekonstruksi Jalan Ruas Talang Jarang Talang Siaman (Gajah Mati).

“Selanjutnya, ada Jalan Melati 1 Desa Hajimena Kecamatan Natar, Jalan Dusun Wonosari (arah SMPN 5 Natar) Desa Candimas, dan Jalan Sawit Dusun Banjar Rejo Desa Merak Batin,”kata Nanang.

Selain itu juga ada Pemeliharaan Rutin Jalan Poros 2 (Natar – Jati Agung). Dimana total anggaran pembangunan infrastruktur di Kecamatan Natar Tahun 2024 sebesar Rp14,4 miliar.

Nanang berharap, dengan adanya pembangunan infrastruktur tersebut dapat memenuhi harapan masyarakat yang menginginkan kemudahan dalam menjalankan aktivitasnya.

“Selanjutnya, ada pembangunan jembatan Way Tuba, Desa Mandah, Kecamatan Natar. Mudah-mudahan ini bisa memenuhi harapan masyarakat,” kata Nanang Ermanto. (red/sumber Diskominfo Lamsel)