Bupati Mesuji memberikan Anugerah Penghargaan Kepada Firma Hukum Ryan Maulana & Partners*

NASIONAL119 Dilihat

LAMPUNG TENGAH, INFODESANEWS -Piagam Penghargaan berupa Piagam dari Bupati Mesuji H. Saply T.H di anugerahkan kepada Firma Hukum Ryan Maulana, S.E., S.H., M.H & Partners sebagai Ketua Lembaga Bantuan Hukum Unicorn Ryan Maulana, S.E., S.H., M.H, Atas upaya dan dedikasinya dalam membantu pemerintah daerah kabupaten Mesuji dibidang hukum dalam pembinaan desa sadar hukum di kabupaten Mesuji provinsi Lampung.

Pemberian Penghargaan dilakukan secara lansung oleh bupati Mesuji H. Saply T.H di kantor bupati yang di hadiri inspektorat kabupaten Mesuji Drs. Edison basid habibi M.Si beserta jajarannya pada hari senin tanggal 18 April 2022.

Kepada Awak media saat dimuntai keterangannya Ryan Maulana, S.E., S.H., M.H menyampaikan bahwa program di bidang hukum dan pembinaan desa sadar hukum di kabupaten Mesuji sudah dilaksanakan dalam beberapa tahun lalu dikabupaten Mesuji hingga saat ini.

“Dalam hal ini Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bupati Mesuji yang telah memberikan dua penghargaan kepada Kantor Hukum Ryan Maulana, S.E., S.H., M.H., dan Partners beserta Tim LBH Unicorn”, kilasnya.

Pengacara muda yang akrab disapa RYAN yang didampingi salah satu tim paralegal LBH Unicorn Kocin.

“Sangat berharap semoga Pemerintah Mesuji dapat terus bersinergi dan berharap kabupaten lain yang berada di Provinsi Lampung juga ikut meng apresiasi sebagai bentuk sinergisitas,”ungkapnya.  (RMRilis/Red).