Bupati Lutra Ucapkan Proficiat HUT ke 352 Sulawesi Selatan

NASIONAL409 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) kini berumur 352 tahun, ucapan selamat Hari Jadi dan juga harapan untuk lebih baik lagi, maju dan berkembang dimasa yang akan datang disampaikan oleh banyak kalangan.

Bupati Luwu Utara juga menyampaikan Hari Jadi Sulsel ke 352 tahun bersama DPRD Lutra serta jajarannya mengikuti sidang paripurna dari aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara Jalan Simpurusiang Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba melalui daring dan luring, Selasa 19 Oktober 2021.

Hari jadi Sulawesi Selatan yang hari ini jatuh 19 Oktober setiap tahunnya, diharapkan menjadi momentum untuk lebih mempererat persatuan dan kesatuan demi kemajuan Sulawesi Selatan kedepannya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng Padati Ribuan Masyarakat

Di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, tampak hadir mendampingi Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Sekretaris Daerah Armiady, unsur Forkopimda, Asisten dan para Kepala Perangkat Daerah.

Usai kegiatan daring dan luring, “Bupati perempuan dua periode di Sulawesi Selatan Indah Putri Indriani menyampaikan, ucapan hari jadi ke 352 tahun kepada Provinsi Sulsel, dan berharap Sulawesi Selatan semakin maju dan sejahtera dan berkembang disegala bidang serta Proficiat untuk Sulsel,” sebutnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bhabinsa Hadiri Pengajian Di Desa Sidodadi

Sekadar diketahui pada Sidang Paripurnspa Hari Jadi Sulawesi Selatan ke 352, juga dihadiri secara luring dan daring Menteri Dalam Negeri dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo yang akrab disapa pak SYL, yang juga mantan Gubernur Sulawesi Selatan.(yustus)