Bupati Lutra Hadiri Jadi Desa Mulyorejo Ke-46

INFODESA87 Dilihat

LUWUUTARA, INFODESANEWS – Perayaan Hari Jadi Desa Mulyorejo Kecamatan Sukamaju Selatan ke-46 dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Mulyorejo, Senin(9/9/2019) malam.

Bupati Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel) Indah Putri Indriani melakukan kunjungan di Desa Mulyorejo didampingi Sekda Lutra Tafsil Saleh, Kepala Dinas PUPR Suaib Mansur dan Camat Sukamaju Selatan Anjas Rusli serta Camat Sukamaju, Pajar.

Hal ini dikatakan tokoh masyarakat Desa Mulyorejo H.Y. Karjan bahws di hari jadi Desa ini baru kali ini dihadiri langsung Bupati, saat membacakan kilas balik terbentuknya Desa Mulyorejo.
Desa Mulyorejo merupakan momentum yang tepat untuk kembali merefleksikan karya dan bhakti demi kemajuan desa dan daerah Lutra dengan harapan semoga Ibu Bupati Indah Putri Indriani diberikan Kesehatan dalam menjalankan amanah guna membawa Lutra kedepan lebih baik lagi, dan memacu semangat seluruh masyarakat Desa dalam rangka menumbuhkan sinergitas dan akselerasi bagi seluruh stakeholder yang ada di desa Mulyorejo, guna membangun dan menata serta memajukan desa dengan tetap mengacu pada visi pemerintah daerah.

Menjadikan momentum ini untuk lebih menyatukan tekad dalam kebersamaan membangun desa dan juga ke-Esaan, sehingga semua warga akan merasa memiliki tanggung jawab yang sama bagi kemajuan pembangunan dalam Desa.

Bupati Indah Putri Indriani dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat agar lebih bijak lagi dalam menyikapi setiap tantangan yang ada terlebih berbagai perbedaan yang mungkin pernah mewarnai kompetisi-kompetisi Pilkades yang lalu-lalu, sehingga lewat syukuran Desa Mulyorejo ke-46 ini dapat mengubahkan serta memperbaharui hati semua masyarakat.

“ Namun apapun bentuknya persatuan dan kesatuan hendaknya menjadi pilihan utama agar kita bisa membangun bersama Desa ini, bahkan daerah ini menjadi lebih baik lagi,”ungkap Bupati perempuan pertama di Sulsel.

” Indah mengajak seluruh warga untuk bekerjasama mendorong pertumbuhan disemua sektor agar jauh lebih baik lagi kedepan. Perhatian dari Pemerintah Daerah selama ini kiranya dapat menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh masyarakat desa untuk memacu diri berkreasi dan berkarya sesuai dengan bidang masing-masing sehingga apa yang dicita-citakan dapat terwujud dalam waktu yang tidak terlalu lama,” harap Indah.

Tugas-tugas di Kecamatan baru ini(Sukamaju Selatan) madih banyak terkhusus infrastruktur yang kita genjot untuk diperbaiki, mari kita doakan bersama-sama, kalau kita sudah doakan berarti sudah didukungmi itu, ungkap Indah seraya diiringi tepuktangan ratusan warga Desa Mulyorejo yang hadir.(yustus)