Bupati Lampung Selatan Tegur Rektor Itera

INFODESA, PENDIDIKAN83 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Bupati Lampung Selatan. Dr. H. Zainudin Hasan, tegur Rektor ITERA terkait salah pencantuman nama lokasi Poliklinik yang berlokasi di Lampung Selatan,

Karna yang terpampang di Benner tersebut berlokasi di Bandar Lampung, hal tersebut disampaikan saat sambutan pada penerimaan Mahasiswa KKN ITERA Periode 1 tahun 2018 di Aula Krakatau Pemda setempat, Senin (2/7)

 

Zainudin mengatakan, menyampaikan teguran kepada Rektor Itera, ini agar tidak sembarangan menyebut wilayah dimana lokasi Itera itu berada.

 

“Karna beberapa waktu yang lalu ada peresmian poliklinik di lokasi Itera yakni Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, oleh salah seorang Calon Gubernur. Di spanduk ditulis dengan huruf yang besar lokasi poliklinik Itera di Bandarlampung, “ini kekeliruan yang luar biasa dan ke depan jangan sampai terulang lagi.”ujar Zainudin

Selanjutnya untuk Program KKN agar sebelumnya dikoordinasikan dulu dengan dinas terkait tentang materi, dan lokus KKN sehingga sejalan dengan program di desa tempat KKN berlangsung.

 

 

“Selesai KKN agar hasilnya disampaikan kepada dinas terkait agar dapat menjadi bahan masukan bagi pemerintah dalam memprogramkan kegiatan.”kata dia.

 

Sebelum mengahiri sambutanya Bupati Lampung Selatan. berpesan untuk para mahasiswa yang beragama Islam, ketika adzan memanggil hentikan kegiatan KKN dan segera menuju masjid untuk shalat, dan selamat mengikuti KKN semoga sukses dan mendapat hasil yang baik.”pungkas orang nomer Satu di Lampung Selatan, di ahir sambutanya.     (SG)