Bupati Lampung Selatan, Kalau Masih Ada Yang Bolos Kita Ambil Tindakan Tegas

INFODESA85 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews. com – Bupati Lampung Selatan, Dr. H. Zainudin Hasan memimpin langsung Apel pagi Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama libur lebaran, yang dilaksanakan di Lapangan Korpri Pemkab setempat, Kamis (21/6).

 

Usai Apel dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal dengan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Lampung Selatan, dipimpin langsung Bupati  DR. H. Zainudin Hasan, didampingi Sekretaris Daerah Ir, Fredy SM ,MM.

Dalam amanatnya, Bupati Lamsel Zainudin Hasan menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Lamsel.

 

“Atas nama pribadi, maupun kepala daerah beserta keluarga, saya ucapkan Minal Aidin Wal Faizin. Namanya manusia tidak luput dari khilaf dan salah,” ujar Zainudin.

 

Pada kesempatan itu, Zainudin juga mengingatkan, agar dihari pertama masuk kerja, para pegawai diharapakan tidak lagi menambah libur. Hal itu menurutnya, sesuai dengan edaran yang telah dibagikan sebelum libur panjang Idul Fitri 1439 Hijriah.

 

“Mari kita berikan contoh konkrit, teladan yang baik, agar masyarakat bisa melihat menilai bahwa kita punya niat, memberikan contoh dan pelayanan yang baik. Jadi kalau masih ada yang bolos, akan kita ambil tindakan tegas, karena liburnya ini hampir dua minggu,” katanya.

 

Dirinya juga berharap, usai menjalani bulan Ramadhan, jajaran Pemkab Lamsel bisa menjadi lebih baik dan lebih disiplin. Agar apa yang menjadi keinginan masyarakat kepada pemerintah dapat terwujud.”pungkas Zainudin.  (SG/az) (sumber Diskominfosel)