Bupati, Kapolres Lutra Hadiri Pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah

NASIONAL290 Dilihat

LUTRA(SULSEL), INFODESANEWS – Selamat kepada Keluarga Besar Pemuda Muhammadiyah khususnya Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel), yang mampu melaksanakan amanat organisasi yaitu melaksanakan pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Lutra. Menurut saya hal ini menunjukkan bahwa organisasi Muhammadiyah di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Lutra berjalan dengan baik, sebab mampu melaksanakan amanat konsitusi.

Demikian disampaikan Bupati Lutra, H. Indah Putri Indriani pada acara Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lutra, Minggu(2/2/2020) di Aula La Galigo Kantor Bupati Lutra.

Tampak hadir pada pelantikan tersebut, Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, Ketua IKA Unismuh Husmaruddin dan Ketua Muhammadiyah Kabupaten Lutra, Misbah serta pengurus DPD dan DPC serta Ranting Muhammadiyah se Kabupaten Lutra.

”Harapan saya dengan pelantikan ini Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lutra dan Pimpinan Cabang sampai Ranting bisa saling memperkuat, mengisi dan melengkapi dengan Pemerintah Daerah, untuk membangun Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang ini semakin baik,” ungkap Bupati perempuan pertama di Sulsel.

Baca juga –>https://blora.bromohosting.com/kodim-solo-gelar-penyuluhan-dan-pencegahan-virus-corona-ini-tujuannya/

Lebih lanjut, Indah Putri Indriani menyampaikan bahwa untuk membangun Kabupaten Lutra yang lebih baik, tidak mungkin hanya diserahkan kepada Bupatinya saja, tidak hanya diserahkan kepada Camatnya maupun Lurahnya atau Kadesnya saja. ”Dengan kebersamaan pemuda, para tokoh-tokoh yang ada baik itu wanita, pemuda, masyarakat maupun tokoh yang lain untuk bergandengan tangan, Insya Allah hal-hal yang tidak baik kita tinggalkan dan Insya Allah pembangunan bisa kita laksanakan,” imbuhnya.

Sementara itu ditemui Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lutra, Haerul Tungga yang juga Wartawan Harian Rakyat Sulsel pada media ini,(2/2/2020) mengatakan dan mengajak kepada segenap pemuda Muhammadiyah untuk bahu-membahu dan bekerjasama berkesinambungan dengan Pemerintah Kabupaten Lutra dibawah kepemimpinannya.

Sekadar diketahui bahwa Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Lutra periode 2018-2022, Ketua Haerul Tungga, Sekretaris Sandi dan Bendahara Hasan Basri.(yustus)