Bupati dan Forkompimda Gelimpungan Saat Ikuti Lomba Tarik Tambang  

BLORA , INFODESANEWS – Seperti berbagai lomba yang digelar di kampung-kampung. Semarak Agustusan di Blora, diwarnai dengan berbagai lomba, salah satunya lomba tarik tambang, yang diikuti oleh Bupati dan Fokompimda, serta kepala OPD, yang di gelar di lapangan Kridosono, Jum’at (25/8/2023).

Keruan saja, situasi benar-benar menarik dan mengundang decak kagum para penonton yang sebagian besar para ASN, di perayaan hari Kemerdekaan RI ke-78 di Blora itu.

Saat lomba ekshibisi tarik tambang misalnya. Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. Wakil Bupati, Kapolres, Dandim 0721/Blora, Kajari Blora, Sekda Blora dan Wakil Ketua DPRD Blora gelimpungan di lomba itu. Karena lawan yang dihadapi juga cukup tangguh, yakni para Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

“Sangat menegangkan ikut lomba tarik tambang. Saat melawan regu Kepala OPD, saya bersama Forkopimda lainnya harus gelimpungan untuk adu otot,” ucap Bupati Arief, seusai laga.

Diketahui, selain mengikuti laga eksebisi tarik tambang, Forkopimda juga mengikuti laga ekshibisi sambung bola.

Meski harus gelimpungan, Bupati yang akrab dipanggil Mas Arie itu menyatai tetap enjoy dan menikmati. Karena sejatinya, lomba antar instansi yang dilaksanakan dalam rangka Agustusan itu bertujuan untuk memupuk kebersamaan.

“Lomba ini dilaksanakan kan untuk memupuk kebersamaan, mempererat silaturahmi dan kekompakan bersama antar Forkompimda dan lintas perangkat daerah di Kabupaten Blora,” ungkap Bupati Arief.

Sebelum lomba, dilaksanakan apel serta senam bersama. Bupati Arief berharap kegiatan tersebut untuk melepas penat dan kebosanan. Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat melepas lelah, kebosanan dan kepenatan dengan olahraga yang menyenangkan. Terpenting untuk memupuk kebersamaan.

“Ini adalah kesempatan baik bagi para pegawai untuk dapat sejenak keluar dari rutinitas, refreshing sekaligus healing. Disamping menjajal nyali dan kekompakan para pegawai,” pungkas Bupati Arief .

Berita Terkait

Baca Juga