Bunda Win Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Dan Sunatan Massal

INFODESA116 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Hj Winarni Nanang Ermanto, istri Bupati Lampung Selatan itu meninjau pelaksanaan sunatan massal dan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun yang dipusatkan di Balai Desa Sidoasih Kecamatan Ketapang Kabupaten setempat Jum,at (7/1/2022)

Sunatan masal yang merupakan program Dinas kesehatan Lampung Selatan itu melibatkan tenaga medis Puskesmas Ketapang dan Bakauheni yang di ikuti sebanyak 19 anak dari beberapa Desa di Kecamatan Ketapang, mulai usia 6-10 tahun.

Usai meninjau dan memberikan santunan kepada peserta sunatan massal, Hj Winarni Nanang Ermanto yang juga Duta Vaksinasi Kebupaten Lampung Selatan itu, meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun sebanyak 800 yang dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Al Muhajirin Pematang Pasir.

“Anak – anak jangan takut divaksin ya, vaksin itu sehat dan halal lho, tubuh kita kalau dimasukan vaksin ini bisa kebal dari virus covid, Pintar sekali hebat anak bunda sehat selalu ya nak,”ucap Bunda Win sapaan akrabnya itu seraya menghibur. (Red) sumber Diskominfo Lamsel

Berita Terkait

Baca Juga