Bunda Win Lepas Ratusan Peserta Jalan Sehat

INFODESA300 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS — Peserta Jalan Sehat Wisata Gembira DI Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan Dilepas Oleh Bunda Winarni Nanang Ermanto.

Roadshow Jalan Sehat Wisata Gembira di lepas oleh Bunda Winarni di Kecamatan Candipuro tepat nya di lapangan bola Dusun Sidoluhur Desa Sidoasri Ribuan peserta jalan sehat di Kecamatan Candipuro dilepas langsung oleh Bunda Winarni Nanang Ermanto Rabo pagi (11/9/2024).

Winarni mengatakan, tingginya antusias masyarakat kecamatan candipuro mengikuti jalan sehat tersebut menandakan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebugaran serta kesehatan tubuh.

“Mari kita ciptakan dan senantiasa menumbuhkan kesadaran kita, bahwa olahraga sebagai kebutuhan, agar badan tetap fit dan bugar,” kata Bunda Win

Pada kesempatan itu, bunda Winarni Nanang Ermanto juga mengingatkan kepada seluruh peserta untuk mengikuti jalan sehat dengan santai, tertib dan tidak saling mendahului.

“Semoga dengan kegiatan jalan sehat ini, masyarakat Kecamatan Candipuro sehat semua. Jangan melihat dari doorprize atau hadiahnya, tapi yang dinilai kebersamaannya,” ujar Winarni

Selain hadiah menarik seperti sepeda, lemari es, mixer/blender, dispenser, kipas angin, kompor gas, serta hadiah utama berupa umrah gratis. Kegiatan Jalan Sehat Wisata Gembira juga diisi melukis oleh anak-anak TK dan senam sehat Bersama.” (Bambang )