Bunda Win Hadiri Penguatan KWT di Desa Sinar Karya Merbabu Mataram

  • Bagikan

(ketua TP-PKK Lamsel Hj.Winarni Nanang Ermanto saat menyampaikan arahannya)

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto, menghadiri kegiatan Penguatan Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Sinar Karya Kecamatan Merbau Mataram, Kamis (8/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut Hj, Winarni menyampaikan ucapan terima kasihnya atas undangannya,

“Saya sangat berterimakasih kepada Kepala Desa Sinar Karya, yang telah mengundang kami di kegiatan ini. Saya juga mohon maaf karena baru bisa memenuhi undangannya, Insya Allah saya akan selalu memperhatikan semua warga,”kata Bunda Win sapaan akrabnya.

Menurutnya Kelompok Wanita Tani (KWT) sangat penting untuk ketahanan pangan Lampung Selatan, kita bersyukur kepada Pak Kades yang telah memperhatikan masyarakatnya.

“Alhamdulillah, Gapoktan disini telah mendapatkan bantuan dari Pusat dan Daerah, akan saya sampaikan ke Pak Bupati permohonan masyarakat kepada Pemerintah Daerah atas permohonannya untuk meminta bantuan Dozer agar jalan Dusun bisa diperbaiki.”kata dia dalam arahannya.

BACA JUGA  Polres Metro Gelar Vaksinasi ke Warga

Selain itu Winarni juga meminta kepada KWT Sinar Karya untuk melengkapi Registrasi dan persyaratan lainnya untuk kelengkapan administrasi permohonan bantuan yang akan di sampaikan kepada Pemerintah Daerah.

“Saya minta kepada KWT Sinar Karya untuk melengkapi Registrasi dan kelengkapan lainnya sebagai persyaratan permohonan bantuan.”imbuhnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Rosdiana,
Ketua Gapoktan Desa Sinar Karya Parman, Kepala UPT Puskesmas Talang Jawa, Kepala Desa Sinar Karya Budi, Ketua TP PKK Desa dan jajarannya, dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan menjaga jarak. (Red) sumber kmf

  • Bagikan