Bukti Nyata Kedekatan Babinsa Dengan Janda Veteran

INFODESA, NASIONAL109 Dilihat

SURAKARTA, INFODESANEWS – Veteran Pejuang Kemerdekaan merupakan sosok Warga Negara yang benar-benar tulus ikhlas, mengorbankan jiwa raga berjuang demi Kemerdekaan bangsa yang kita cintai ini.

Sebagaimana yang dilakukan Babinsa Kelurahan Gandekan Sertu Suparno Koramil 04 Jebres kodim 0735/Surakarta sebagai wujud rasa hormat dan rasa terimakasih dengan melaksanakan Anjangsana di tempat  janda veteran yang ada di kelurahan gandekan Jebres Surakarta, (20/8/2019)

” Seorang Pejuang Sejati tidak pernah menyesali pengorbanan yang pernah ia berikan,” ungkap Sertu Suparno disela-sela obrolannya.

” Beliau tidak pernah mengeluh walaupun suaranya di abaikan dan berharap perjuangan beliau tetap akan dikenang anak cucu dan seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya lagi.

Perjuangan beliau-beliau akan tidak berarti manakala kita selaku generasi penerus Bangsa tidak bisa mengisi Kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya.

” kita wajib bersyukur karena berkat perjuangan beliau beliau lah kita semua bisa merasakan kehidupan yang sangat layak sebagai prajurit TNI,”pungkasnya. ***Agus Kemplu.