Bukan Pertama Kali, Baur Tilang Tegas Dalam Mengatur Lalu Lintas

INFODESA327 Dilihat

PATI, INFODESANEWS | Kasatlantas polres pati AKP Endah Setianingsih., SH., MM yang diwakili baur tilang Aiptu Moch Riva’i S.H saat ditemui awak media dilokasi terlihat jelas telah membantu menyeberangkan pejalan kaki seorang bapak tua di jalan raya pati depan kantor Jasa raharja Pati.

Hal ini bukan kali pertama aja, tetapi setiap pagi para personil satlantas polres pati selalu memberikan pelayanan terbaik terkait arus lalu lintas di tempat keramaian.

Terlihat warga dan para pengendara R2 dan R4 sangat antusias sekali adanya personil satlantas polres pati turun lapangan.” adanya pertolongan ini merupakan aksi peduli keselamatan terhadap sesama.

Demi menjaga keselamatan para pejalan kaki dan pengendara R2 dan R4 yang hendak menyeberangi jalan untuk menuju ke tempat kerja, sekolah, kantor, pasar dan lain-lain, maka dengan sigap personil lantas polres pati selalu mengedepakan sikap humanis kepada masyarakat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kurang Dari 24 Jam Polsek Pringsewu Ringkus Pelaku Pencurian

Tak hanya itu, ada sosok Bapak-bapak yang sedang akan menyeberang jalan, ia langsung meraih tangan serta merangkulnya untuk membantunya, tampak pada saat itu kondisi lalu lintas sangat padat.

“Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir untuk membantu masyarakat dan para pengendara R2 dan R4 supaya patuh berlalu lintas,” kata Aiptu Moch Riva’i S.H selaku Baur Tilang, Kamis (6/10/22).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
AKBP Galih Indra Giri Jabat Kapolres Luwu Utara, Pisah Sambut Digelar: Ini Harapan Bupati

Menurut Aiptu Moch Riva’i SH saat berbincang-bincang dengan awak media.” Ia berpesan kepada masyarakat sekitar yang tempat lokasi rawan kecelakaan, agar tetap fokus berkendara, jangan mainan handpone saat mengemudi atau mengendarai kendaraan R2 maupun R4.

“Disinilah, himbuan penting ini agar para pengendara R2 dan R4 tetap waspada dijalan, Baur tilang juga menegaskan bahwa bantuan petugas itu sangat membantu masyarakat sekitar.

Selain itu, kepedulian kepolisian kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas di tempat rawan maupun padat keramaian, terutamakanlah adalah keselamatan.” lanjut, segera akan dilaksanakan Ops Zebra Candi yang dimulai dari tanggal 03 sampai 16 Oktober 2022.” ungkap Aiptu Moch Riva’i SH.(@Gus)