Briyan Jabat Ketua DPD LIN Provinsi Lampung

INFODESA261 Dilihat

LAMPUNG,INFODESANEWS — Briyan Wijaya Hakim, dilantik sebagai Ketua DPD Lembaga Investigasi Negara (LIN) Provinsi Lampung, periode 2021-2024.

Pelantikan ketua dan pengurus Lembaga Investigasi Negara (LIN) Provinsi Lampung periode 2021-2024, dihadiri Ketum DPP LIN, Johanis Edy Fentus Tuwul, Dewan Penasehat DPP LIN, Mayjen Purn, Tatang Zainudin, Pembina DPP LIN dan pembina DPP LIN, Robi Irawan Wiratmoko beserta para pejabat utama,LIN yang dipusatkan di Pos Komando LIN Kecamatan Sumur Batu Kota Bandar Lampung, Senin (26/7/2021)

Dewan penasehat LIN, May Jend (Purn) Tatang Zainuddin, mengajak semua elemen dan masyarakat Lampung dapat bersinergi untuk menjalankan tugas.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Komisi IV DPRD Lamsel, Minta PRI Candipuro Lebih Prima Dalam Memberikan Pelayanan

“Kami berharap kepada Pemerintah Provinsi Lampung,TNI dan Polri untuk bersinergi dalam menegakkan supremasi hukum di wilayahnya.”kata dia dalam arahannya.

Tatang juga meminta kepada pengurus LIN di Lampung membantu peran kepolisian untuk mensosialisasikan tentang bahayan narkoba dan mengajak, bersama saling bahu-membahu dalam menjaga keamanan serta keutuhan NKRI.

Sementara itu Ketua Umum, Dewan Pimpinan pusat,Jhon Edy Fentus,atau bung jho sapaan akrabnya,berharab kepada ketua LIN,DPD propinsi lampung yang baru ini,akan lebih mendukung dan menhedepankan,sepenuhnya supermasi hukum di Provinsi Lampung, dan tetap menjaga sinergiaritas dalam penanganan hukum di Propinsi Lampung.Tegasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Satreskrim Polres Pati Upayakan Pendistribusian Oksigen (O2) Untuk 10 Rumah Sakit

Bung Jho juga mengatakan, akan terus memantau dengan keberadaan serta aktifkanya divisi yang ada di dalam struktur, LIN,di Propinsi Lampung.Tukasnya.

Terpantau kegiatan yang dihidiri oleh Ketum DPP LIN dan sejumlah kepengurusan penting itu, terlihat sangat ketat dan menerapkan Protokol Kesehatan, (Ronald)