Braak…!! Dump Truk VS Colt Diesel di Jalinsum Gunung Terang

INFODESA, PERISTIWA88 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Kecelakaan Lalulintas yang terjadi sekira pukul 11.30 Wib di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di KM 45/46 Dusun Kubu Tanah Desa Gunung Terang Kecamatan Kalianda menyebabkan dua orang luka berat, Kamis (21/7/2022)

Kecelakaan yang melibatkan  dua kendaraan jenis Truk Cold Disel dengan nomor Polisi D-9184-VD dengan sebuah Truk Jenis Dump Truk dengan nomor Polisi BE-8343-DY belum diketahui pasti penyebab kejadianya.

Menurut warga sekitar kejadian sekitar pukul 11.30 wib kendaraan jenis Truk Cold Disel yang perpenumpang tiga orang dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung diduga oleng. Sesampainya di lokasi kejadian menghantam sebuah Dump Truk yang bermuatan abu batu dari arah yang berlawanan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pemdes Sidodadi Lakukan Verivikasi Lapangan Calon KPM BLT DD 2023

“Untuk penyab kejadianya saya tidak begitu tahu, saya hanya mendengar suara keras dan kesini udah rame.” kata Rojali warga sekitar.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Delapan Anggota Polsek Pringsewu Kota Terima Penghargaan

Sedangkan para korban di larikan ke Rumah Sakit Umum Bob Bazar Kalianda.

Hingga berita ini kami turunkan pihak kepolisian masih mengevakuasi kendaraan dan melakukan olah TKP serta memintai keterangan dari saksi saksi.

Untuk mengurangi kemacetan pihak Satlantas Polres Lampung Selatan terjunkan anggotanya. ed)