Bocah 6 Tahun Warga Candipuro Meninggal Setelah Terpeleset di Sungai Way Katibung

INFODESA116 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS —
Fajar Maulana (6) warga Desa Rantau Minyak Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, ditemukan tewas setelah terpeleset di Sungai Way Katibung, Minggu (18/4/2021) sekitar pukul 15.00 wib.

Berdasarkan informasi yang didapat infodesanews.com, Kejadian berawal pada saat korban bermain di tepi Sungai Way Katibung, bersama teman sebayanya korban pun terpeleset dan tercebur ke Sungai.

“Saat itu korban bersama ibunya kesawah untuk melihat warga yang sedang memanen padi, tanpa disadari korban terpisah dengan ibunya dan bermain bersama teman sebayanya di tepi Sungai tiba-tiba korban terpeleset dan tercebur ke sungai.”kata Daud (38) kadus setempat.

Setelah mengetahui korban tercebur sontak warga yang sedang memanen padi pun berhamburan berusaha untuk menolong korban dan mencari keberadaan korban,

Tak selang lama korban ditemukan dan langsung dibawa ke Puskesmas Rawat Inap Sidomulyo.
“Namun nasib berkata lain, sesampainya di Puskesmas nyawa korban tak tertolong,”imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Candipuro AKP Ahmad Hazuan, membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya mas tadi sekitar pukul 15.00 wib kejadiannya, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Sidomulyo, namun nyawanya tak tertolong, sekitar pukul 17. 30 wib Jenazah korban telah dibawa kerumah duka di dusun 2 Rt/Rw.004/002 Desa Rantau Minyak untuk dikebumikan.”kata dia. (red)

Berita Terkait

Baca Juga