Blora Pro Investasi Sesarengan mBangun Mbloro Sesarengan Mukti 

NASIONAL47 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Warga Blora patut berbangga dengan hadirnya perusahaan PT Pentawira Agraha Sakti, karena hadirnya pabrik tersebut bisa mempelopori perusahaan yang laen masuk ke wilayah Kabupaten Blora.

Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MPP Blora, Wahyu Mardi Utomo memaparkan, agar masyarakat Kabupaten Blora mendukung dan mempermudah investasi masuk, memudahkan perijinan dan jangan ada unsur-unsur yang merugikan dan bahkan menghambat investasi sehingga investor ogah berinvestasi di Kabupaten Blora.

“Pemkab Blora memudahkan investor dalam pengurusan perizinan, tidak dipersulit serta waktunya tidak lama,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk menarik investasi harus diawali dari pelayanan baik dari sisi perizinan maupun kemudahan berusaha harus diberikan, dengan demikian investor bisa tertarik untuk datang ke Blora.

Sejalan dengan arahan Presiden agar daerah bisa membuka peluang investasi. pihaknya berharap agar bisa menjadi salah satu upaya untuk menarik investasi agar hadir di Blora.

Sementara itu, Warga Blora mendukung adanya investor di Blora, Aji mengatakan, baru dua tahun lulus SMA ini terpaksa merantau ke Kota Semarang di karenakan sulitnya mencari pekerjaan di Kabupaten Blora.

Enam bulam bertahan di Kota Blora untuk mendapatkan pekerjaan akan tetapi tak kunjung dapat, karena Perusahaan (Pabrik) belum ada.

“Namanya anak muda setelah lulus sekolah pengennya langsung dapat pekerjaan dan itu sulit didapat di Kabupaten Blora ini,” ucapnya.

Aji menambahkan, buat masyarakat Blora ayo dukung Pro Investasi biar anak muda bisa bekerja di daerahnya serta Sesarengan Mbangun Blora.