Blora Bagian Barat, Rawan Pembuangan Mayat Korban Pembunuhan

INFODESA, PERISTIWA177 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Seiring penemuaan mayat perempuan yang dalam keadaan hangus terbakar di Jl. Kunduran-Todanan, Desa Sendangwates, Kunduran, wilayah Blora barat merupakan wilayah yang perlu diwaspadai, Rabu (01/08).

Menambah deretan kasus yang sama diwilayah Blora bagian Barat menjadi lokasi pembuangan mayat korban pembunuhan, yang beberapa tahun ini kerap terjadi. Bahkan kasus yang sama dengan korban laki-laki juga terjadi pada tahun lalu, yang ditemukan di Jl. Ngawen-Japah.

Tentunya, atas kejadian tersebut menjadi catatan penting bagi aparat keamanan untuk mengungkap kasus tersebut. Dan juga peranan Pemkab Blora, guna memberikan rasa aman, nyaman dan tentram bagi masyarakat Blora.

“Sering terjadi kasus seperti itu, kalau dulu disebelah selatan Goa Terawang dan mayatnya juga dibakar seperti,” beber salah seorang warga wilayah Todanan, yang namanya enggan diberitakan.

Dan perlu diketahui, wilayah Blora bagian barat sendiri terdiri dari 3 kecamatan, Todanan, Kunduran dan Japah. Serta berbatasan dengan 3 kabupaten Blora, Pati, Grobogan (red-Purwodadi).

Yang tentunya hal tersebut menjadi point tersendiri bagi para tindak pelaku kriminal. Ditambah saat makin maraknya tempat-tempat hiburan malam (red-karaoke) berdiri bebas disejumlah lokasi diwilayah Blora bagian Barat.(spy)