Biasakan Hidup Bersih, Babinsa Koramil Tartim Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

INFODESA50 Dilihat

TARAKAN, INFODESANEWS – Kerja bakti merupakan sarana kebersamaan antar warga guna membantu tercapainya kenyamanan Wilayah dengan melakukan pembangunan atau kebersihan yang bermanfaat bagi kepentingan seluruh warga.

Seperti yang dilakukan masyarakat Kelurahan Kampung Empat bersama dengan Babinsa Koramil 0907/01 Tarakan Timur (Tartim) Serka Joko Sutopo, bergotong-royong membersihkan fasilitas umum Jalan Hingga Selokan, Minggu (20/10/2019).

Serka Joko Mengatakan “Kerja bakti tersebut merupakan upaya dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih. Hal ini termasuk mengajak kepada masyarakat agar membiasakan hidup bersih, dengan lingkungan yang bersih tentunya kehidupan kita akan semakin sehat”, ujarnya.

Terpisah Danramil 0907/01 Tartim Mayor Inf Sarwoni Menambahkan “Melakukan kegiatan positif secara bersama – sama, termasuk membersihkan lingkungan seperti yang dilakukan oleh Serka Joko Sutopo bersama warga, banyak nilai positif yang diambil”.

“Dengan melakukan pembersihan lingkungan secara bersama – sama, lingkungan sekitar tempat tinggal kita akan terus terjaga dan terawat kebersihannya, Selain itu terbina hubungan yang harmonis antar warga karena silaturahmi terus terjalin serta bisa menjadi suri tauladan bagi anak – anak akan cinta kebersihan terhadap alam sekitar” pungkasnya. Penulis Murdi