Bhayangkari Polres Lamsel Menggelar Baksos Didua SDN

INFODESA205 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua Bhayangkari Polres Lampung Selatan. Tuty Syarhan menggelar Bhakti Sosial (Baksos) di wilayah yang terdampak tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan. tepatnya di SND 1 dan SDN 2 Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan.

Kegiatan yang dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Tuty Syarhan, beserta pengurus Bhayangkari itu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari yang Ke 39 Tahun 2019. memberikan bantuan berupa peralatan sekolah kepada para siswa siswi di dua SDN tersebut yang di pusatkan di SDN 1 Way Muli Kecamatan setempat. Jum,at (8/2)

Tuty Syarhan mangatakan kegiatan ini merupakan adanya rasa kepedulian, dan persaudaraan kepada warga yang mendapatkan musibah tsunami Selat Sunda, yang terjadi pada Sabtu 22 Desember 2018 yang lalu.

“Insya Allah bermanfaat, dan berkah bagi warga yang nerima bantuan dari kami, jangan dilihat dari isinya, lihatlah keikhklasan yang kami berikan,” kata dia.

Selain memberikan bantuan, Ketua Bhayangkari Lampung Selatan. beserta pengurus Bhayangkari, melaksanakan trauma healing kepada anak-anak didik di dua sekolahan tersebut. (Sg)