Bhayangkari Peduli Polsek Candipuro Berikan Bantuan Kepada Penderita Lumpuh Layu

INFODESA68 views

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS | Kapolsek Bersama pengurus Bhayangkari Polsek Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, menggelar Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada 2 orang warga pendrita Lumpuh di Desa Sidoasri Kecamatan setempat. Jum,at (18/11/2022)

Bantuan berupa sembako dan kebutuhan sehari-hari itu diserahkan langsung oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Candipuro Ratna Gunawan kepada keluarga

Selain memberikan bantuan kepada Rahelga Zahra (13) warga Dusun 02 Desa Sidoasri yang menderita Lumpuh Layu sejak usia 9 bulan, Polsek Candipuro juga memberikan bantuan kepada Siska (31) warga Dusun Sidoluhur yang juga mengalami kelumpuhan.

Kopolsek Candiouro, Akp Gunawan
mengatakan kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dan perhatian kami kapada warga yang sangat membutuhkan bantuan.

BACA JUGA  DPRD Lampung Tengah Apresiasi Kinerja Pemda Turunkan Angka Stunting

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini sedikit membantu dan bermanfaat.”kata dia.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua Ranting Bhayangkari Candipuro,Ratna Gunawan beserta anggota, kepala Desa Samsul, HS, Bhabinkamtibmas Desa setempat dan sejumlah anggota Polsek Candipuro.

Diketahui sebelumnya pihak kecamatan dan Desa juga telah memberikan bantuan untuk Rahelga Zahra yang menderita Lumpuh Layu sejak usia 9 bulan hingga usianya 13 tahun.

Kapolsek Candipuro AKP Gunawan menghimbau kepada masyarakat, bagi yang ingin mendonasikan agar datang langsung ke kediaman Rahelga Zahra atau melalui bhabinkamtibmas Desa setempat. (Bambang)