Bhakti Kepolisian Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke -72 Polsek Kedung Tuban

INFODESA198 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 72 Kapolres Blora AKBP Saptono S.I.K,M.H melalui seluruh anggota Polres Blora dan jajaran Polsek untuk selalu giat melaksanakan kegiatan sosial terhadap masyarakat .

Adapun tujuan bentuk keperdulian terhadap masyarakat Kapolsek Kedung Tuban Suharto adalah bertujuan untuk memperkuat iman dan taqwa kita juga untuk berbakti kepada nusa dan bangsa dengan mengayomi kepada seluruh masyarakat sesuai dengan anjuran Kapolres dalam bhakti kepolisian .

Kapolsek Kedung Tuban Iptu Suharto  bersama seluruh anggota Polsek Kedung Tuban melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ditempat ibadah Mushola desa Ngraho kecamatan Kedung Tuban, Sabtu (7/7/2018)

Kapolsek Kedung Tuban Suharto kepada infodesanews menerangkan bahwa Polsek Kedung Tuban menggelar kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh seluruh personil untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat setempat dan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 .

Kegiatan dilaksanakan dengan memberikan bantuan material serta membersihkan lingkungan sekitar mushola  AL HIDAYATUL IMAN, sehingga pembangunan mushola atas swadaya masyarakat di Dukuh Kedunggamping RT 08/02 segera terealisasi juga terlihat rapi dan bersih.

Kapolsek Kedung Tuban Suharto menjelaskan langsung bahwa bhakti kepolisian dengan memberikan bantuan mushola tidak lain adalah bentuk keperdulian terhadap lingkup masyarakat yang ada dikec. Kedung Tuban .

Tujuan kegiatan ini selain memberi bantuan material juga untuk meningkatkan silaturahmi anggota Polsek Kedung Tuban dengan masyarakat juga menumbuhkan rasa kepedulian seluruh personel terhadap lingkungan bersih.
“Kami berharap dengan lingkungan tempat ibadah yang baru dan bersih dapat menambah kenyamanan masyarakat dalam beribadah” jelas Kapolsek .

“Bantuan material yang kami berikan adalah swadaya dari anggota Polsek Kedung Tuban,tidak lain adalah untuk memupuk rasa kebersamaan antar anggota dan bentuk keperdulian terhadap masyarakat yang ada dilingkungan kec. Kedung Tuban khusunya dan masyarakat kab. Blora “, pungkas Kapolsek .