oleh

Bhabinsa Serda Sarino Bersama Masyarakat Bergotong Royong Perbaikan Jembatan

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota Koramil 421-07/Sdm, Serda Sarino bersama masyarakat bergotong royang perbaikan jembatan Irigasi yang terletak dijalan poros desa Sidorejo kecamatan Sidomulyo, Minggu (22/11/2020)

Longsornya Jembatan tersebut akibat guyuran hujan yang terjadi beberapa waktu lalu, sehinga membuat aktivitas kendaraan terutama kendaraan roda Empat yang melintas terganggu.

Atas dasar peristiwa itu , aparatur pemerintah desa sidorejo mengambil langkah dan tindakan untuk melakukan perehaban jembatan tersebut , melalui musyawarah bersama dan akhirnya seluruh masyarakat setuju untuk perbaikan jembatan tersebut dari dana sumbangan sukarela dari para donatur dan masyarakat sekitar , dengan tujuan agar jembatan irigasi ini bisa kembali normal.

BACA JUGA  Korem 091/ASN Tanggap Karhutla dan Tangani Covid 19

Dengan terkumpulnya rupiah dari dana sumbangan tersebut , akhirnya masyarakat sekitar melakukan gotong – royong dilokasi jembatan , yang juga dipimpin langsung oleh babinsa Serda Sarino anggota koramil 421-07/SDM , minggu (22/11/2020).

Dalam ungkapannya serda sarino mengatakan “jembatan irigasi ini adalah milik masyarakat yang awalnya dibantu oleh pemerintah dalam pembangunannya , untuk itu kita selaku masyarakat desa sidorejo juga harus mempunyai rasa memiliki karena ini adalah untuk kepentingan umum , dan saya berterimakasih atas sumbangsih masyarakat yang telah sama – sama memberikan bantuan berupa materi dan tenaga untuk perbaikan jembatan irigasi ini”. (ungkap serda sarino).

BACA JUGA  Kejati Lampung Geledah Kantor Inspektorat Kabupaten Lamsel

Lanjutnya “mudah – mudahan apa yang kita lakukan ini akan sangat bermanfa’at bagi masyarakat , setelah jembatan irigasi ini rampung dikerjakan , dan memudahkan kembali untuk memperlancara transportasi masyarakat”.imbuhnya. (Sg)

Berita