Bhabinsa Koramil 421-10/Ktb, Gakplin Prokes Di Pantai Sebalang

INFODESA, NASIONAL62 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Tak kenal lelah, Satuan tugas (Satgas) penanganan Covid-19, Kecamatan Katibung, terus melakukan penegagakan disiplin protokol kesehatan meski dimalam hari.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinsa Koramil 0421-10/Ktb, yang merupakan salah satu bagian dari Satgas Covid-19 Kecamatan Katibung, yang bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas sebagai aparat teritorial diwilayah kerjanya yang dilakukan di Objek wisata pantai Sebalang, Kecamatan ketibung, Kamis (29/10/2020) malam.

Menurut Prada Yuda Anggota Kodim 0421/LS yang bertugas dilokasi mengatakan sudah menjadi keharusan bagi setiap anggota untuk tak kenal waktu, tetap setia pada perintah tugas yang diamanatkan dalam melakukan himbauan kepada lapisan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat weekend ataupun cunti bersama ini.

“Kami semua meminta tolong bagi para pengunjung, masalah protokol kesehatan ini agar diperhatikan dalam setiap kegiatan. Terlebih kondisi sekarang ini sangatlah ramai oleh para pengunjung dipantai sebalang ini agar masker dan jaga jarak tetap diperhatikan untuk keselamatan kita semua,” kata dia.

Dikatakan dia, Satgas penanganan Covid 19 diwilayah kecamatan Katibung yang terdiri dari Polsek Katibung, satuan Polisi Pamong praja dan petugas Basarnas.

“Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, dilaksanakan di Pintu tol dan serta areal pantai,” ujarnya.(rilis)