Bhabinsa Koramil 421-06/Ntr, Lakukan Komsos

INFODESA, NASIONAL94 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Babinsa Koramil 421-06/Natar Serda Sumardi , melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan salah seorang warga desa Margorejo kecamatan tegineneng Kabupaten Pesawaran , di ruko miliknya , kamis (15/10/2020).

Kegiatan komunikasi sosial (komsos) , yang tengah dilakukan adalah untuk mengajak dan memberikan tentang protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19 , kepada masyarakat yang akan berbelanja diruko tempatnya berjualan , yang kerap didatangi pembeli.

Kedatangan babinsa ke ruko milik bapak syarifudin bertujuan , untuk ikut bersama mensoaialisasikan kepada masyarakat sekitar dan juga masyarakat pembeli , agar tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid ini , agar penyebarannya bisa cepat terputus.

Serda Sumardi dalam komsosnya mengatakan “Kita semua harus perduli dan saling mengingatkan untuk menjalankan protokol kesehatan , karena ini adalah merupakan anjuran pemerintah dalam upaya memerangi penyebaran covid 19 , karena wabah ini perlu mendapatkan upaya kita bersama dalam keikut sertaannya untuk memerangi”.ujarnya.

Serda Sumardi juga menambahkan “Peran masyarakat dalam upaya ini , tentunya sangat dibutuhkan , terlebih masyarakat yang mempunyai pengaruh dilingkungannya , agar pandemi ini bisa segera berakhir , metode menjalankan protokol kesehatan dengan cara 3 M , memakai masker , mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak”.pungkasnya. (rilis)

Berita Terkait

Baca Juga