oleh

Bhabinsa Koramil 421-05/Pdc, Berikan Arahan Tentang Protokol Kesehatan

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota Koramil 421-05/Pdc, yang bertugas sebagai Bhabinsa, Koptu Sudomo, sejak pagi telah standby di pintu gerbang SD Negeri 2 Padang Cermin untuk berikan arahan kepada para wali murid saat mengantarkan anak-anaknya masuk sekolah. Kamis (1/10/2020)

Dalam arahanya Koptu Sudomo, meminta para dewan guru, wali murid dan anak-anak didiknya agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan belajar mengajar. Guna mencegah penyebaran Covid-19 ,yang saat ini terus meningkat kasusnya.

BACA JUGA  Cawabub Antoni Imam Sempat Doakan Warga Yang Sakit Sebelum Menyapa Warga Kalianda

“Kegiatan ini salah satu bentuk komitmen TNI dalam hal ini Kodim 0421/LS,untuk terus mensosialisasikan pencegahan dan memutus penyebaran mata rantai Corona Virus.”kata dia.

Diketahui dalam kegiatan tersebut Koptu Sudomo membagikan masker kepada murid dan wali murid.

BACA JUGA  Antoni Imam Cawabub Nomor Urut 2 Kenalkan Program KTP SEHAT Di 4 Desa

“Sengaja kami siapkan masker dari rumah untuk mengantisipasi kemungkinan adanya anak-anak yang tidak ada yang tidak menggunakan masker, kami terus menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara Memakai Masker Menjaga Jarak dan membiasakan untuk mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan Aktivitas.” pungkasnya. (Sg)

Berita