oleh

Bhabinsa Komsos Bersama Masyarakat Desa Sumber Sari Kecamatan Sragi

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Koptu Muslihudin anggota babinsa koramil 421-08/palas,melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat dusun 6 desa sumber sari kecamatan sragi,saat sedang bekerja disebuah lahan perkebunan dusun setempat,kamis (19/12/2020).

Kehadiran koptu muslihudin ditengah-tengah masyarakatnya,adalah untuk melakukan pendekatan serta memperkuat keakraban dengan warga masyarakat,dalam melangsungkan kegiatannya untuk pembinaan.

Masyarakat desa sumber sari yang mayoritas besar menjadi petani,disektor sawah dan perkebunan banyaklah menggantungkan hidupnya dari sana,sehingga keseharian aktivitas warga tidak terlepas dari pada itu.

BACA JUGA  Camat Jatiagung Apresiasi Capaian Desa Sumber Jaya

Saat berkomsos dengan beberapa orang masyarakat,koptu muslihudin mengungkapkan “sekarang ini kita sedang menghadapi beberapa kegiatan yang melibatkan hampir seluruh masyarakat selamsel,untuk menyuarakan suaranya pada pilkada lamsel,jadi saya berharap kita semua harus bersatu kendatipun berbeda pilihan janganlah dijadikan ajang permusuhan,toh siapapun yang nantinya akan terpilih dan menang itu sudah merupakan suara keputusan rakyat,sekali lagi mari kita rapatkan barisan untuk tetap kompak dan bersatu,bersama-sama ikut membangun desa,dan jangan sampai kita terpecah belah hanya karena berbeda pilihan”.ujarnya.

BACA JUGA  Era Digital, Gibran Usul Sebaiknya Ada SMK Jurusan Medsos

Lanjutnya “yang tak kalah penting saat ini,masalah tentang keamanan wilayah untuk itu saya juga berharap mari kita jaga wilayah desa kita dari segala bentuk gangguan yang mengancam masalah keamanan demi kenyamanan kita bersama,dan terakhir masalah protokol kesehatan agar terus dilakukan”.pungkasnya. (rilis/kodim)

Berita