Bhabinsa Kedondong Komsos Bersama Pemdes Kartasana

INFODESA, NASIONAL111 Dilihat

PESAWARAN, INFODESANEWS —
Serda Hareri Koramil 421-01/Kdd, duduk bersama dengan aparatur pemerintah kertasana Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran dalam kegiatan komunikasi sosial (komsos) , senin (26/10/2020).

Kegiatan komunikasi sosial bagi seorang babinsa , sudah merupakan suatu kegiatan yang menjadi kebutuhan untuk keberhasilan tugas , dengan berhubungan langsung dengan segenap aparatur pemerintah dan masyarakat , guna memupuk ikatan silaturahmi diwilayah desa.

Desa Kertasana kecamatan kedondong , bagi serda Hareri , adalah tempat untuk menuangkan segala bentuk pembinaannya , pada bidang – bidang yang berkaitan dengan kondisi ketahanan wilayah , sebagai fungsi TNI sebagai alat pertahanan negara.

Keberhasilan tugas seorang babinsa akan ditentukan dengan pelaksanaan komsosnya dengan masyarakat , karena komunikasi sosial adalah untuk menjalin hubungan dan menumbuhkan kerjasama yang baik.

Serda Hareri dalam komsosnya menyampaikan “Aparatur pemerintah sangat mempunyai peranan penting , pada lajunya pertumbuhan ekonomi serta majunya pembangunan diwilayah desa , sehingga bentuk upaya dalam meningkatkan semua taraf hidup masyarakat yang sejahtera sangat perlu lebih mengembangkan SDA , dan SDM yang ada diwilayah”.ujarnya.

Serda Hareri juga mengatakan “Keterpaduan dalam bekerjasama harus selaras , seiring sejalan dengan semua instansi dan lembaga yang ada didesa , termasuk dengan seluruh komponen masyarakat , agar semua pencapaian dari tujuan dapat terwujud secara menyeluruh”.pungkasnya. (rilis/kodim)

Berita Terkait

Baca Juga