oleh

Bhabinsa Katibung Bantu Evakuasi Korban Tewas Akibat Lakalantas

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Babinsa Koramil 421-10/Katibung bantu evakuasi korban kecelakaan yang terjadi di Dusun Sukabanjar, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, tepatnya di KM 24-25. Minggu (10/1/2021), sekitar pukul 14.40 wib

Kecelakaan yang melibatkan Truk Hino dengan Nopol BE 8124 AQ dengan kendaraan jenis box merk L300 dengan Nopol BE 9897 CS. mengakibstkan 2 orang korban tewas,

Serda Budiarso selaku pembina desa kewilayahan jajaran teritorial Kodim 0421/Ls. mengatakan,kecelakaan itu diduga akibat kendaraan Truk Hino mengalami rem blong. Selain itu, kondisi jalan yang menurun dan tikungan membuat kendaraan truk limbung dan masuk arah kanan atau lajur yang berlawanan, hingga menabrak kendaraan L300 dan akhirnya menabrak tiang PLN serta rumah warga.

BACA JUGA  Secara Resmi Nanang Buka Musda VI DPD PAN Lamsel

“Kendaraan truk itu melaju dari arah Bakauheni. diduga mengalami rem blong, akhirnya menabrak kendaraan yang ada didepannya yakni kendaraan Box L300 yang melaju dari arah Bandarlampung menuju Bakauheni.” kata dia saat melakukan evakuasi korban bersama Sat Lantas Polres Lampung Selatan dan warga sekitar. (red)

BACA JUGA  Kelurahan Mojo Mewakili Jawa Tengah Lomba Tingkat Nasional “Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan”

“Ingat Pesan Ibu: Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Redaksi Infodesanews.com, mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan (3M) di saat pepergian maupun di luar, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi Untuk mengakhiri Covid-19.