Bhabinsa Himbau Agar Anak-Anak Mematuhi Protkes

INFODESA, NASIONAL115 Dilihat

PESAWARAN, INFODESANEWS –Kopda Nate santoso Babinsa Koramil 05/PDC , memberikan himbauan kapada anak – anak yang tengah asik bermain di luar rumah , untuk selalu menggunakan masker saat bermain dan menjaga jarak diantara teman – temannya.

Masa kecil adalah masanya banyak bermain untuk anak – anak seusia mereka , namun pola bermain hari ini beda halnya dengan dulu , pasalnya saat bermain anak – anak sekarang wabah covid 19 juga ikut mengintai.

Desa Sumber jaya Kecamatan Way ratai Kabupaten Pesawaran merupakan daerah yang terbilang jauh dari lingkungan perkotaan , sehingga banyak anak – anak yang ramai bermain disekitar rumah disaat diliburkan sekolah dalsm proses belajar mengajar.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pelaku Teror di Kantor Bupati Ditangkap di Bekasi, Garda Sukoharjo Apresiasi Aparat Kepolisian

Mengisi waktu luang ya mereka banyak anak – anak menghabiskan waktu dengan bermain bersama teman – temannya , namun banyak ditemukan mereka tidak menerapkan protokol kesehatan (menggunakan masker) bahkan mereka bermain dengan cara masih berkerumun.

Melihat suasana seperti itu Kopda Nate Santoso selaku babinsa langsung menghampiri anak – anak tersebut untuk memberikan pengertian tentang pentingnya menggunakan masker , bila saat sedang bermain dan berkumpul dengan kawan – kawan ya Selasa (01/12/2020).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Petahana Suwandi – Siap Membangun dan Majukan Perekonomian Warga Desa Trimulyo Lebih Transparan

Kopda Nate Santoso mengatakan saya minta tolong , mainannya diheentikan dulu bagi yang membawa masker agar dipaki dan yang tidak membawa ambil dulu dirumah , nanti baru main l lagi , ingat *Pakai masker*! , ungkapannya.

Kopda nate santoso juga menambahkan “besok jikalau mau main lagi jangan lupa pakai masker , dan selalu mengingatkan antara sesam teman , untuk pakai masker dan jaga jarak , jangan lupa lagi”.tandasnya. (rilis/kodim)