oleh

Bhabinsa Desa Way Harong Koptu Taufik Lakukan Komsos Ke Warga Binaanya

PESAWARAN, INFODESANEWS — Untuk mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan antara TNI dan masyarakat Anggota Koramil 241-01/Kdn yang bertugas sebagai Bhabinsa desa Way Harong Kecamatan Way Lima Koptu Taufik malukan Komsos ke kediaman warga binaanya,Sabtu (26/9/2020)

Dikatakan Anjangsana ini merupakan salah satu bentuk nyata untuk mempererat hubungan silaturahim antara Babinsa dengan warga di wilayah.

“Kegiatan anjangsana yang kami lakukan di wilayah merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. tujuan anjangsana adalah menciptakan hubungan yang harmonis dengan warga sehingga bisa dengan mudah mengetahui keadaan dan situasi di wilayah,”kata dia.

BACA JUGA  Catatan Dan Pandangan Umum FRAKSI Gabungan DPRD Lamsel

Menurutnya Dengan anjangsana kita bisa langsung bertatap muka dan bercengkrama bersama masyarakat. “Seperti inilah yang sangat diperlukan oleh Babinsa diwilayah binaanya untuk mengetahui segala permasalahan yang terjadi serta membantu memecahkan segala masalah ataupun kendala yang mungkin terjadi di wilayah desa binaan,”ujar prajurit yang berpangkat Koptu itu.

BACA JUGA  Serda Sugiyono Melalui Komsos Kuatkan Hubungan Dengan Masyarakat

“Anjangsana ini untuk mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat dengan harapan dapat mempererat hubungan Antara TNI dengan rakyat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat, tak lupa saya juga menghimbau kepada masyrakat ditengah pandemi Virus Corona saat, agar masyarakat dapat menjaga stamina tubuh dan menerapkan 3M disaat pepergian. “pungkas Taufik dalam arahanya. (Sg)

Berita