Bhabinsa Desa Mekar Sari Komsos Bersama Petugas PPS Di Desa Binaanya

INFODESA, NASIONAL167 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Koptu Hendrik S. Anggota babinsa koramil 421-10/Ketibung , melaksanakan komsos bersama Bapak Juli petugas PPS persiapan pada pemilukada lamsel serentak 2020 mendatang , di balai Desa Mekar sari Kecamatan Way Sulan lamsel , senin (09/11/2020).

Dalam kegiatan komsos yang dilakukan saat ini , adalah untuk mengetahui lebih jauh tentang kesiapan petugas PPS jelang pelaksanaan pemilukada lamsel mendatang , sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik.

Dalam komsosnya Koptu Hendrik S. , menyampaikan “Saya sengaja datang kebalai desa ini untuk bersilaturahmi dengan segenap aparatur pemerintah dan petugas PPS , dengan tujuan untuk
memantau perkembangan dan situasi desa , serta akan memberikan himbauan yang perlu dilakukan bersama dalam setiap kegiatan ataupun tugas dilapangan , untuk selalu menjaga kondusifitas dalam menghadapi pilkada lamsel , serta tetap memperhatikan protokol kesehatan”.ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Lutra Menyatakan Kesiapanya Menjadi Tuan Rumah Porda

Lebih lanjut “Waktu kedepan ini , saya sangat membutuhkan kerjasama yang baik terkait masalah ini , selain untuk bersama – sama mensukseskan jalannya pemilukada juga agar kita semua sehat dari penyebaran pandemi covid 19”.tutupnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Danrem DSJ Olahraga Bersama Prajurit dan Persit Badak Hitam

Dalam ungkapannya bapak ji juga menerangkan “Saya bersama dengan rekan – rekan yang lainnya , akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyukseskan pemilukada lamsel , namun kami juga membutuhkan bantuan berikut saran yang terbaik dari bapak babinsa , agar semuanya dapat berjalan lancar dan aman”.terangnya. (rilis/kodim)