Bhabinsa Desa Margasari Lakukan Komsos Bersama KWT Binaanya

INFODESA, NASIONAL112 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ibu-ibu Kelompok Wanita Tani (KWT) desa Margasari kecamatan sragi, tampak semangat kerena dikunjungi Bhabinsa di wilayahnya.

Dalam kunjunganya Serda Kisnoto anggota Koramil 421-08/Pls, dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) bersama ibu-ibu KWT desa setempat. Sabtu (17/10/2020)

Tampak ketua KWT, Sukmariyah bersama beberapa orang anggota KWT lainnya , untuk bersama – sama melakukan interaksi sosial antar keduanya , dalam hal tentang pertanian yang mereka geluti selama ini.

Ibu sukmariyah mengatakan “Kami selaku KWT , berupaya ingin membantu para kaum bapak – bapak , untuk ikut serta dalam melakukan industri pertanian diwilayah tempat kami tinggal , karena mayoritas segi penghasilan masyarakat disini , didapat dari sektor pertanian untuk mendorong perekonomian keluarga dan masyarakat , kami sangat berterimakasih kepada bapak babinsa yang telah bersedia mampir ke tempat kami ini , tentunya kami semua sangat merasa senang karena bisa membuat kami para kaum ibu – ibu KWT lebih bersemangat lagi dalam bekerja”.ujarnya.

Serda Kisnoto juga menyampaikan “Saya merasa sangat salut dengan ibu – ibu semua , yang ikut bersusah payah bekerja disawah maupun dikebun , hasil semua ini bisa dirasakan oleh masyarakat luas untuk memenuhi kebutuhan hidup bidang pangan , namun juga jangan terlalu dipaksakan dalam bekerja , karena fisik seorang ibu tidak sekuat fisik seorang bapak yang sudah dikodratkan oleh tuhan , jaga kekompakan dan persatuan sesama KWT , agar KWT ini bisa semakin maju dalam upaya melakukan pertaniannya didesa”.ungkapnya. (rilis)

Berita Terkait

Baca Juga