oleh

Bhabinsa Desa Batu Menyan Sertu Maradona Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

PESAWARAN, INFODESANEWS — Sebagai bentuk komitmen TNI Makodim 0421/LS, bersama pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, diwilayah kerjanya Dandim 0421/LS, Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho terus perintahkan jajaranya untuk melakukan Oprasi kedisiplinan tentang protokol kesehatan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Jajaran Koramil 421-05/Pdc melakukan Oprasi keptuhan tentang protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian dan di pantai Ketapang desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Sabtu (26/9/2020)

BACA JUGA  Catatan Dan Pandangan Umum FRAKSI Gabungan DPRD Lamsel

Menurut Anggota Koramil 421-05/Pdc, Sertu Maradona yang bertugas sebagai Bhabinsa desa Batu Menyan Kecamatan setempat, dimana desa binaanya merupakan desa yang memiliki tempat-tempat wisata.

“Oleh karena itu kami harus ekstra memberikan himbauan kepada para pengunjung maupun masyarakat sekira untuk menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3M ,Memakai Masker, Menjaga Jarak dan membiasakan Mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas.”ujarnya.

BACA JUGA  Bhabinsa Kedondong Komsos Bersama Pemdes Kartasana

“Karena kita tidak tau, dimana itu Virus berada, maka kami minta kepada masyarakat untuk sama-sama berupaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus dengan melakukan 3M dan menjaga stamina tubuh agar tetap sehat. “pungksnya. (Sg)

Berita