Bhabinsa Dampingi Kegiatan rRapid Test Dikecamatan Merbau Mataram

INFODESA, NASIONAL135 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Kesiapan penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati lamsel hingga kini masih terus berjalan sesuai dengan agenda tahapan dalam pelaksanaan pilkada lamsel 2020.

Kali ini gugus tugas penanganan covid 19 bekerjasama dengan pihak penyelengggaran pemilukada lamsel , melakukan rapid test terhadap 909 orang yang akan ikut terlibat dalam penyelenggaraan pilkada lamsel 2020.

Dalam pelaksanaan rapid test saat ini , hadir beberapa pihak penyelenggara ditingkat kecamatan merbau mataram , ketua panwascam Joniawan , Ketua PPK Sugeng sujoko , KUPT kesehatan kecamatan merbau mataram Jamaludin SKM , Tim medis dari RS airan bandar lampung 20 orang dan juga babinsa serda Nagtno anggota koramil 421-10/Ketibung serta 909 orang yang akan dilakukan rapid test , dipekuskesmas kecamatan merbau mataram lamsel , rabu (02/12/2020).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Presentasi: 10 Kepala Daerah Masuk Dominasi Anugerah Kebudayaan PWI Pusat, Komentar Bupati Lutra Pemerintah dan Pers Harus Bersinergi

Serda Ngatno dalam ungkapannya mengatakan “koramil 421-10/Katibung dalam pelaksanaan pilkadan lamsel 2020 tentunya akan bersikap netral , namun saya / kami membutuhkan kerjasama dan koordinasi yang baik terhadap semua pihak penyelenggara yang terlibat dalam pelaksanaan pilkada serentak lamsel tahun 2020 , karena TNI/polri akan siap membantu mengawal dan mengamankan jalannya pemilukada lamsel yang diselenggarakan , agar dapat berjalan kondusif , aman , nyaman dan sehat”.pungkasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Presiden Ingin Gugus Tugas dan Kementerian Harus Fokus Pada Provinsi

Serda Ngatno juga menambahkan “saya meminta tolong kepada pihak penyelenggara , agar ditekankan dan ingatkan kembali jangan pernah bosan menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada , terlebih seperti saat berlangsungnya pencoblosan suara mendatang dan lakukan setandarisasi protokol kesehatan”.tandasnya. (rilis/masuk)