Bhabinsa Bersama Bhabinkamtibmas Melakukan Komsos

INFODESA, NASIONAL103 Dilihat

PESAWARAN, INFODESANEWS –Serda Surya Firdaus anggota Koramil 421-01/Kedondong bersama Bhabinkamtibmas bersilaturahmi kepada masyarakat Desa Pasar Baru Kecamatan kedondong kabupaten pesawaran , rabu (18/11/2020).

Kebersamaannya dalam melakukan pembinaan dan mengamankan wilayah sebagai tempat tugasnya dilapangan , kerap sekali melakukan silaturahmi dengan segenap masyarakat , hal ini bertujuan guna penguatan hubungannya selama ini.

Dihadapan salah satu masyarakat , serda surya firda’us mengatakan “Maksud kedatangan kami berdua kemari yang pertama adalah untuk bersilaturahmi sedangkan yang kedua dan selanjutnya adalah untuk mempeerat hubungan serta bekerjasama , dalam upaya mewujudkan situasi keamanan yang kondusif , karena melalui upaya kerjasama dengan segenap komponen masyarakat , tentunya apa yang kita inginkan untuk menciptakan suasan aman dan nyaman bisa terwujud”.pungkasnya.

Ditempat yang berbeda , babinkamtibmas juga mengatakan “Melalui kerjasama mari kita bangun kamtibmas bersama – sama , agar masyarakat dapat lebih sadar untuk melakukan kamtibmas dilingkungan masyarakat desa ini”.tandasnya. (rilis/kodim)

Berita Terkait

Baca Juga