Besok Keluarga Rongkong Silaturrahmi dan Deklarasi AKAR se Nusantara, Komentar Owner PT Jas Mulia

INFODESA81 Dilihat

LUWU UTARA, INFODESANEWS –  Keluarga masyarakat Tana Rongkong se Nusantara akan berkumpul besok di lapangan Sorga(Sarana Olahraga) Salassa’ Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel).

Hal ini dikemukakan Ketua Umum Aliansi Keluarga Rongkong(AKAR) Bersatu Dewi Sartika Pasande pada media ini, Jumat(6/9/2019). AKAR Bersatu akan dijadikan sebagai wadah pemersatu orang Rongkong yang tersebar di berbagai wilayah di Tana Luwu dan se Nusantara.

” Kali ini Deklarasi dan Silaturrahim Masyarakat Rongkong baru pertama kali di bentuk, untuk mempersatukan seluruh masyarakat To Rongkong se Nusantara di Indonesia ini,” tutur ketua panitia Habiby Papongoran.

Silaturrahim dan Deklarasi Aliansi Keluarga Rongkong(AKAR) Bersatu rencana akan dihadiri ribuan warga Rongkong se-Nusantara.

Ketua panitia Silaturrahim deklarasi AKAR Bersatu, Habiby Papongoran mengatakan bahwa Deklarasi silaturrahim Keluarga Rongkong se Nusantara ini, hanya semata mempersatukan To Rongkong se Nusantara.

Habiby Papongoran berharap ke depan AKAR dapat menjadi wadah pemersatu keluarga Rongkong dimanapun berada di Nusantara ini.

“Semua diharap bisa berkontribusi ke depan untuk kemajuan keluarga Rongkong. Utamanya untuk kemandirian secara ekonomi,” terangnya.

Sementara itu Fujianto Manati yang merupakan anak muda rongkong yang sekaligus Bendahara Umum( Bendum) Akar mengatakan, tujuan terbentuknya AKAR untuk menghimpun semua aspirasi orang Rongkong “kita berharap wadah ini dapat menjadi corong untuk mengupayakan segala hal baik untuk kemajuan masyarakat rongkong itu sendiri” tandasnya (yustus)