Bersimbah Darah Pedagang Buah Dipasar Pagelaran Ditikam Orang Tidak di Kenal

INFODESA, PERISTIWA585 Dilihat

PRINGSEWU, INFODESANEWS — Pasar Pagelaran dihebohkan dengan adanya oenikaman tukang buah, suasana menjadi tegang setelah insiden pembacokan terjadi pada Hendi Prayoga (32), seorang pedagang duku, di depan sebuah Indomaret. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 19.30 tersebut melibatkan dua pelaku yang datang dengan mengendarai motor beat, langsung menyerang korban yang sedang berbincang di samping mobilnya. Serangan mendadak tersebut mengakibatkan korban mengalami luka serius dengan mata pecah dan luka sepanjang 12 cm di wajah. Kamis 29-2-204

Menurut keterangan saksi di tempat kejadian, dua orang tidak dikenal mendekati korban dengan tiba-tiba dan melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam yang diduga badik. Kejadian berlangsung cepat, dan korban tidak sempat menghindar dari serangan yang mengarah langsung ke wajahnya. Insiden ini kemudian menyebabkan kepanikan di kalangan warga yang berada di lokasi, dan korban segera dilarikan ke RSUD Pringsewu untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Pagelaran, AKP Hasbullah, ketika dikonfirmasi mengenai kejadian ini, membenarkan bahwa insiden pembacokan memang terjadi. “Tim Reskrim Polsek Pagelaran saat ini sudah mengidentifikasi ciri-ciri pelaku dan sedang melakukan pengejaran,” ujar AKP Hasbullah. Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa korban merupakan warga Duren Tirtasari 1, sementara pelaku diduga berasal dari Rantau Tijang dengan inisial AB.

Penyelidikan terhadap kasus ini terus berlanjut, dengan polisi yang sudah mengantongi beberapa informasi penting mengenai pelaku. Masyarakat setempat diimbau untuk tetap tenang dan memberikan informasi apabila mengetahui keberadaan pelaku. Kejadian ini menjadi perhatian serius bagi aparat keamanan untuk segera menangkap pelaku dan mengembalikan rasa aman di tengah masyarakat.(borneo)

Berita Terkait

Baca Juga