Bersihkan Sampah Serentak, Ratusan Personil Polda Sulsel Turun

INFODESA95 Dilihat

SULSEL – Personil Polda Sulsel melaksanakan kegiatan membersihkan sampah serentak di wilayah masing-masing seperti Polres/ta dan polsek.’” hal tersebut terlihat di Pasar Terong Makassar, Kamis (13/7/23).

Maka dalam kegiatan ini dikoordinir oleh Karo SDM Polda Sulsel dan ratusan personil Polri gabungan Sabhara Polda Sulsel maupun Polrestabes Makassar bahu membahu melaksanakan acara kerja bakti membersihkan tumpukan sampah di saluran air di lingkungan pasar.

“Kemudian, sampah yang sudah dibersihkan ini.” supaya tidak menutupi saluran air dan menjelang musim hujan tiba agar terhindar dari bencana banjir.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jateng Salah satu Provinsi Kota Layak Anak

Dilokasi sama, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana mengatakan giat membersihkan sampah serentak digelar dalam rangka Polri peduli kesehatan dan peduli kebersihan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Puluhan Santri Asal Kecamatan Sidomulyo Tiba Di Kampung Halaman

Menurutnya, adanya kegiatan ini merupakan aksi nyata peduli lingkungan dan supaya bisa terhindar dari berbagai macam virus maupun penyakit lain” disini kita berharap, masyarakat sekitar tidak lagi membuang sampah sembarangan ,” kata Kabid Humas dihadapan awak media.(red)