Bersama warga Serka Sahrul Bersihkan Parit Di Sepanjang Jalan

INFODESA172 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Babinsa Koramil 421-01/Kedondong Kodim 0421/Ls Serka Sahrul Ali bersama masyarakat Desa Sukamandi Kecamatan Way Lima Kab Pesawaran , dan di bantu oleh warga melaksanakan gotong royong membersihkan jalan dan parit di pinggir jalan untuk mengantisipasi pengendara sepeda motor maupun mobil agar tidak terhalang rerumputan, Kamis (14/04/22).

Babinsa Serka Sahrul Ali mengatakan, gotong royong yang saya lakukan di lingkungan Desa binaan saya lebih tepatnya di Desa Sukamandi ini dalam rangka membersihkan pinggir jalan dari rerumputan yang sudah menjulur ke arah jalan dan membersihkan parit di sepanjang jalan untuk mengantisipasi curah hujan yang dapat mengakibatkan air menggenang di tengah jalan, saya turun langsung ke lokasi untuk membersihkan rumput yang sudah tebal atau menjulur ke tengah jalan.

“Diharapkan dengan dilakukannya pembersihan rumput di sepanjang jalan dapat membuat pengendara sepeda motor maupun mobil bisa lebih nyaman dan aman ” ujarnya.

“Kegiatan ini bisa juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan lingkungan serta rakyat. Harapannya semoga sinergitas serta kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin terwujud dalam kerja nyata secara bersama-sama,” sambung Serka Sahrul Ali

Sementara itu, Aparatur pemerintahan Desa bersama warga mengucapkan terima kasih atas inisiatif Babinsa Koramil 421-01/Kedondong yang ikut turun tangan membantu warga Desa Sukamandi untuk melaksanakan gotong royong pembersihan jalan dan parit ini,” ucapnya. (rilis)