Bermanfaat Bagi Penerima, Kodim 0719/Jepara Rayakan Idul Adha 1444 Hijriah

INFODESA131 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS | Seusai melaksanakan sholat Idul Adha 1444 Hijriah, Kodim 0719/Jepara melaksanakan penyembelihan hewan Qurban di Halaman Makodim di Jl. RW Monginsidi, No. 8, Jobokuto, Jepara, Kamis (29/6/2023).

Sebelum dilakukan penyembelihan oleh Ustad Ali Ashadi terlebih dahulu dilaksanakannya prosesri penyerahan hewan Qurban secara simbolis oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq kepada panitia.

Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq menyampaikan bahwa ber Qurban merupakan wujud syukur kita kepada Allah SWT dan kepedulian terhadap sesama.

“Kurban kita laksanakan setiap setahun sekali, semoga dengan adanya penyembelihan hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, terlebih kepada kaum dhuafa,” kata Dandim jepara dihadapan awak media.

Menurut Dandim 0719/Jepara, Qurban juga merupakan wujud ketaatan dan juga kasih sayang terhadap sesama untuk saling mengasihi serta berbagi dan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Dengan Spirit Idul Adha Jepara Bangkit dan Terus Maju Bersama.” sedangkan Ketua Panitia kurban Pgs. Pasi Teritorial Kapten Inf Ngadino menuturkan bahwa dari momentum ibadah kurban, dapat diambil banyak makna yang terkandung di dalamnya dan ber Qorban dengan tulus, ikhlas merupakan wujud iman serta taqwa dalam beribadah,” cetus Dandim 0719/Jepara.(@Gus Kliwir)